Tak Cukup Satu! Bupati Ini Punya Dua Suami, Sama-sama Bernama Andreas

Punya dua suami2

TOPMETRO.NEWS – Punya dua suami? Kabar bahagia inilah datang dari Bupati Landak, Karolin Margret Natasa. Bupati cantik kelahiran 12 Maret 1982 itu telah menikah pada 4 April 2020. Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi Karolin. Sekadar diketahui, Karolin tercatat sebagai mantan anggota DPR RI. Nah, pernikahannya digelar secara agama namun belum melangsungkan resepsi.

Punya dua suami
Punya Dua Suami, Nama Mereka Serupa

Ada yang unik dari pernikahannya. Ya, suami pertama dan suami kedua Karolin sama-sama bernama Andreas. Duh, kok bisa ya?

Suami pertama Karolin bernama lengkap Andreas Adhy Nugroho. Dia seorang dokter. Karolin menikah dengan dr Andreas pada tahun 2008. Saat itu, ayah Karolin, Cornelis masih menjabat Gubernur Kalimantan Barat.

Punya dua suami3

Pernikahan Pertama Kandas

Dari pernikahan pertamanya, Karolin dan dr Andreas Adhy Nugroho dikaruniai anak laki-laki yang kini duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar.

Setelah pernikahannya dengan dr Andreas berakhir, Karolin menikah dengan anggota Polri yang juga bernama Andreas. Nama lengkapnya Andreas Quinn.

Andreas Quinn adalah perwira polisi berpangkat Inspektur Dua alias Ipda. Dia tampak ganteng dan masih muda.

Karolin menikah dengan Andreas Quinn pada 4 April 2020 lalu. Foto keduanya mengikuti sidang BP4R (Badan Pembantu Penasihat Perkawinan, Perceraian dan Rujuk) di kantor polisi beredar di media sosial.

Sah Jadi Ibu Bhayangkara

Dengan pernikahan ini, Karolin secara otomatis telah menjadi ibu Bhayangkari.

Meski menikah awal April, namun kabar menggembirakan itu baru diketahui secara umum oleh masyarakat Landak pada Agustus 2020.

Kabar pernikahan Karolin dan Ipda Andreas dibenarkan Kabid Humas Polda Kalbar, Doni Charles.

”Kalau nggak salah saya BP4R itu terjadi di akhir bulan Maret atau awal bulan April begitulah,” kata Doni Charles, Sabtu (15/8/2020).

BACA SELENGKAPNYA | Terkena Dampak PHK, Suami Ajak Istri Bawa Balita Curi Motor

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, akibat kena dampak PHK (Pemutusan Hubungan Kerja) keluarga ini tampak panik.

Tak pelak lagi, Feri Subekti (35), warga Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah ditangkap aparat Polres Klaten karena kasus pencurian sepedamotor. Dalam aksinya, Feri turut mengajak sang istri Putri (24), warga Kecamatan Ceper.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | pojoksatu/teraju

Related posts

Leave a Comment